0 Hari Kelahiran Almarhum KH. Arifin Ilham, Alvin Tulis Momen Spesial Untuk Menikah Usia 17 Tahun - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hari Kelahiran Almarhum KH. Arifin Ilham, Alvin Tulis Momen Spesial Untuk Menikah Usia 17 Tahun

Share it:
Screenshoot video instagram Alvin
JAKARTA - Putra almarhum KH. Arifin Ilham mengungkapkan curahan hatinya melalui postingan media sosial akun instagram berikut cuplikan videonya. 

Dalam postingannya, Alvin mengenang momen paling spesial dan berkesan bersama Abinya (KH. Arifin Ilham), yakni ketika Alvin diminta menikah di usia 17 tahun. 

Berikut petikan lengkap postingan Alvin dalam akun instagramnya @alvin_411, Sabtu (08/06/2019), tepat di hari kelahiran Sang Abi:
Screenshoot video instagram Alvin
Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham , hari ini adalah hari lahir Abi , abi gimana kabarnya? Baik2 aja kan? Pasti abi sekarang bahagia kan? Kalo abi bahagia, Alvin, mama, sama semua keluarga abi pasti juga bahagia.

Di hari spesial ini, Alvin jadi inget momen paling spesial dan berkesan bareng Abi yang gak akan pernah Alvin lupakan.

Bulan juni 2016, Abi minta Alvin untuk menikah di usia 17 tahun, Siapa yang menyangka? Mamah @umi_yuni_syahla_aceh pun menolak, mayoritas keluarga menolak, tapi abi tetap dengan keputusannya, karena abi yakin dengan istiqoroh abi. 
Ketika Alvin meng-iyakan, abi langsung umumkan saat itu juga didepan ribuan jamaah zikir. Tidak perlu menunggu lama, 2 bulan kemudian alhamdulilah Alvin menikah dengan seorang muallaf yang Alvin kenal dari sosial media.

Ketika abi wafat, kami semua merasakan hikmah dibalik semua ini. 
Pertama, abi sudah merasakan bagaimana rasanya punya cucu sebelum abi wafat, mungkin kalo alvin menikah di usia 20an abi tidak akan merasakan semua ini, bahkan mungkin Alvin akan menjalani akad nikah tanpa kehadiran sosok abi. 
Kedua, selama 3 tahun menjalani pernikahan ini, banyak sekali pelajaran yang alvin dapat, didewasakan oleh pernikahan ini. Saat Abi wafat, setidaknya ada sedikit bekal untuk menjadi Abi bagi 7 Adek Alvin, dan 3 ibu Alvin, Alvin harus bijak, dewasa, dan harus menjadi imam untuk mereka semua, menggantikan peran Abi.

Terimakasih Abi, insyaAllah Alvin bertemu Abi kembali di surga insyaAllah, aamiin.

Alvin sayang abi, sekarang, selamanya, di dunia, dan di akhirat, insyaAllah kita ketemu lagi ya Abi, aamiin.[Red] 
Share it:

entertainment

Post A Comment: