0 Ini 5 Negara Islam Gudangnya Wanita-Wanita Cantik - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ini 5 Negara Islam Gudangnya Wanita-Wanita Cantik

Share it:
DI DUNIA ini ada banyak sekali negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam, termasuk Indonesia. Sebagian negara Islam tersebut bahkan disebut-sebut sebagai gudangnya wanita cantik.

Kecantikan wanita Muslim tak kalah dengan kecantikan wanita-wanita Eropa. Bahkan dari segi fisik, kecantikan perempuan Muslim bisa dibilang melampaui kecantikan wanita Eropa. Wanita-wanita di negara ini akan membuktikannya.

Langsung saja, berikut dirangkum Wow Menariknya daftar negara-negara Islam yang merupakan gudangnya wanita-wanita cantik. Indonesia masuk gak yah?

1. Iran
Iran adalah negara yang memiliki banyak suku bangsa. Sebagian besar warga Iran didominasi oleh keturunan Persia. Ya, memang banyak yang menyebut kalau orang-orang Iran merupakan keturunan Persia. Maka tak heran jika wanita-wanitanya sangat cantik.

Sebagian besar wanita Iran mewarisi gen Kaukasus, Timur Tengah, Asia Tengah, Asia Selatan dan Afrika. Selain itu, Perempuan Iran juga dikenal cerdas, bersahaya, romantis dan tentunya sangat manis.

2. Uzbekistan
Uzbekistan dianggap sebagai negara Islam yang kaya akan wanita-wanita cantik. Bahkan wanita Uzbekistan disebut-sebut sebagai ras wanita tercantik di dunia. Wajar saja demikian karena mereka memiliki wajah campuran Asia dan Eropa.

Dengan kulit putih yang mulus, hidung mancung, mata yang indah, kecantikan wanita Uzbekistan memang tiada duanya. Bahkan model Victoria Secret pun kalah jauh jika dibandingkan dengan mereka.

3. Turki
Sebagai negara yang terletak di dua benua, yakni Eropa dan Asia, tak heran jika wanita-wanita Turki memiliki wajah cantik. Sebab dalam darah mereka mengalir gen keturunan Asia dan Eropa.

Makannya perempuan di Turki rata-rata sangat cantik dengan mata kehijauan, kulit mulus, hidung mancung dan memiliki tubuh yang indah. Meksi tampak seperti orang Eropa, mereka juga memiliki ciri khas ke-Arab-Arab-an.

4. Kazakhstan
Sama seperti Turki, Kazakhstan juga berada di duna benua, yakni Eropa Timur dan Asia Tengah. Tentu saja wanita-wanitanya juga memiliki darah campuran antara Eropa dan Asia. Maka jangan heran kalau kecantikan wanita Kazakhstan begitu mempesona.

Mungkin kalian masih kenal dengan atlet voli cantik Sabina Altynbekova yang sempat viral? Ya dia adalah salah satu dari sekian banyak wanita cantik di Kazakhstan.

5. Indonesia
Indonesia memang bukan negara Muslim, tapi sebagian besar penduduknya bergama Islam. Jadi sangat layak bila Indonesia masuk dalam daftar negara-negara Islam gudangnya wanita cantik.

Dengan wajah ayu, kulit mulus dan mata yang indah, kecantikan wanita-wanita Muslim Indonesia tak kalah dengan wanita-wanita Turki atau Uzbekistan. Bahkan banyak orang-orang bule yang terpikat oleh pesona perempuan Indonesia.

Bagaimana, kalian setuju?[Wowmenariknya] 
Share it:

entertainment

Post A Comment: