Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Lama Rusak, Jembatan Penghubung Antar Gampong di Krueng Bate Segera Dibangun 

Share it:
ABDYA - Warga Gampong Krueng Bate dan sekitarnya menyambut gembira karena Pemerintah Kabupaten setempat segera membangun kembali Jembatan penghubung antar Gampong yang sekian lama rusak. 

"Kami sangat senang jembatan penghubung antar Gampong yang sudah beberapa tahun rusak itu dibangun kembali," sebut Hasan (70) salah seorang warga Gampong setempat kepada LintaaAtjeh.com, Selasa (25/06/2019) saat melintas jembatan tersebut. 

Ia menyebutkan, jembatan penghubung antar Gampong itu memang sangat dibutuhkan masyarakat setempat dan masyarakat lain yang lalu-lalang mengangkut hasil panen baik itu padi, jagung, kelapa sawit bahkan sebagai jalan pintas antar kecamatan.

"Pembangunan kembali jembatan ini menjadi harapan semua masyarakat kita di daerah ini karena masyarakat disini banyak yang berprofesi sebagai petani," ucapnya singkat. 

Ditempat terpisah lainnya, Keuchik Gampong Keude Baro, Kecamatan Kuala Bate juga menyambut senang kalau memang jembatan tersebut dibangun tahun ini. 

Pasalnya jembatan yang menghubungkan beberapa Gampong itu sangat dinanti masyarakat untuk dibangun kembali.

Disebutkannya, jembatan yang lama rusak itu merupakan alat penghubung vital di daerah yang menghubungkan tiga Gampong tetangga tersebut bahkan menjadi jembatan lintasan antar Kecamatan juga tergantung keperluan daerah yang dituju. 

"Atas nama warga Gampong Keude Baro kita sangat berterima kepada Pemerintah Kabupaten karena telah merealisasikan anggaran untuk kembali membangun baru jembatan tersebut, ini merupakan harapan masyarakat banyak," ungkapnya singkat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: