0 Open House, Rumah Dinas Dandim 0107/Aceh Selatan Ramai Warga - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Open House, Rumah Dinas Dandim 0107/Aceh Selatan Ramai Warga

Share it:
ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB menggelar open house di rumah dinasnya Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (05/06/2019).

Open house tersebut selain dibuka untuk Prajurit TNI dan PNS Kodim Aceh Selatan juga dibuka untuk masyarakat umum. Hal itu diungkapkan Letkol Herlambang melalui grup whatsapp Kodim.

Diketahui, open house itu dibuka setelah pelaksanaan shalat Idul Fitri  sampai dengan sore hari.

"Open house ini kita gelar untuk semua, baik TNI, PNS maupun masyarakat. Jadi saya persilahkan datang ke rumah dinas saya untuk kita saling bermaaf-maafan dan juga untuk kita memperkokoh hubungan silaturrahmi," ujarnya.

Selain itu, Dandim mengatakan momentum Idul Fitri adalah salah satu moment yang baik melakukan halal bihalal. 

Menurutnya selain bisa memperkokoh hubungan silaturrahmi juga dapat saling memohon dan memaafkan antar sesama.

"Semua manusia itu pasti ada kekhilafan dan kesalahan, baik disengaja maupun tidak. Baik itu kesalahan besar maupun kecil, maka di hari yang fitri inilah kita saling memberi maaf agar kita benar-benar fitri," terangnya.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107 Aceh Selatan Ny. Annisa Rachmalia Herlambang sekaligus mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin". [Pen IM] 
Share it:

varia

Post A Comment: