0 Remaja di Simeulue Tewas Usai Hisap Lem - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Remaja di Simeulue Tewas Usai Hisap Lem

Share it:
SIMEULUE - Saulil Agung (18) warga Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, tewas tenggelam di dalam sungai usai menghisap lem cap kambing dengan beberapa temannya. 

Kasat Reskrim Polres Simeulue M. Kalil melalui Humas Polres Simeulue Efriadi kepada LintasAtjeh.com, Minggu (02/06/2019) mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang di temukan pada tubuh korban. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang di temukan pada tubuh korban, korban murni meninggal akibat tenggelam di dalam sungai," ungkapnya. 

Menurutnya, sekira pukul 09:00 Korban bersama tiga orang temannya membeli sebuah Lem Cap Kambing di salah satu toko area Sinabang lalu pergi menuju air terjun (TKP) yang terletak di Desa Kota Batu Simeulue Timur menggunakan sepeda motor.

"Sesampai di TKP korban mandi dan menyelam kedalam air sambil menghisap lem dan tidak lama kemudian plastik lem tersebut mengapung ke permukaan air namun korban tidak kunjung keluar dari dalam air tersebut," tandasnya. 

Melihat ada yang aneh para teman korban langsung melompat ke dalam sungai untuk menyelamatkan korban tetapi korban tidak ditemukan, usai tak menemukan korban para teman korban meminta bantuan kepada orang yang berada tidak jauh dari lokasi korban tenggelam. 

"Di saat teman-teman korban dan lainnya kembali menyelam mencari korban barulah korban di temukan di dasar sungai namun sudah dalam kondisi telah meninggal dunia," ujarnya.[FIR]
Share it:

news

Post A Comment: