Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ini Tanggapan Maudy Ayunda Masuk Nominasi 'The 100 Most Beautiful Woman'

Share it:
JAKARTA - Belum lama ini, sebuah komunitas yang melakukan survei kepada para pria dan wanita tercantik dan tertampan di setiap negara di dunia. TC Candler merilis nama-nama yang masuk ke dalam nominasi untuk ajang The 100 Most Beautiful Woman dan The 100 Most Handsome Men 2019.

Bekerja sama dengan The Independent Critic, ini merupakan sebuah acara yang rutin dilakukan setiap tahunnya untuk memberi pemahaman kepada publik bahwa ada beragam kecantikan dan ketampanan di setiap penjuru dunia.

Beberapa nama yang sudah tak asing seperti David Beckham, Jason Mamoa, Robert Pattinson, Jennie Blackpink hingga Jungkook BTS masuk ke daftar nominasi dan resmi diumumkan lewat akun Instagram @tccandler2019.

Lebih membanggakan, terdapat wajah-wajah familiar asal Indonesia yang juga menghiasi daftar nominasi. Mereka adalah Agnez Mo, Al Ghazali, Cinta Laura, Chelsea Islan, Joe Taslim dan Maudy Ayunda.

Ternyata, kabar membahagiakan ini sudah sampai ke telinga salah satu nominasi, Maudy Ayunda. Terpancar dari raut wajahnya, pemain film Habibie & Ainun 3 ini terkejut saat disinggung mengenai hal tersebut. Di lain sisi, ia bersyukur karena berkesempatan untuk masuk ke dalam jajaran nominator.

"Ya ampun iya, itu aku enggak tahu juga ya. Aku bersyukur aja maksudnya bisa diapresiasi seperti itu," kata Maudy Ayunda saat ditemui VIVA di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Juli 2019.

Maudy sendiri sangat menghargai keberadaan TC Candler yang dapat dijadikan sebagai platform untuk mengapreasiasi berbagai standar kecantikan dari seluruh dunia.

Dengan melihat jejeran nominator yang memiliki bentuk wajah, ekspresi, dan aura berbeda-beda, diharapkan mampu menyadarkan masyarakat bahwa kecantikan atau ketampanan tidak bisa diukur, apalagi dinilai berdasarkan kriteria tertentu.

"Aku juga menghargai bahwa platform-nya itu bisa mengapresiasi banyak bentuk dan standar-standar kecantikan dari seluruh dunia," ujar pelantun Aku Sedang Mencintaimu itu.

Dengan adanya ajang The 100 Most Beautiful Woman dan The 100 Most Handsome Men of 2019, Maudy mengatakan bahwa ini adalah sebuah gerakan positif yang tidak perlu diperdebatkan. "Jadi i think, it's a positive think aja sih," katanya.

Pada akhir tahun ini, akan dirilis masing-masing 100 wajah pria dan wanita dari sekian banyak nominator yang terdaftar. Para nominator tidak hanya berasal dari kalangan selebriti, tapi seluruh bidang karier.[Viva]
Share it:

entertainment

Post A Comment: