-->








Jelang Pembukaan, Semua Stand dan Lokasi Ternak Selesai Dikerjakan

10 Juli, 2019, 17.26 WIB Last Updated 2019-07-10T10:26:50Z
ABDYA - Menjelang pembukaan perhelatan pameran expo peternakan ke-10 tingkat Provinsi Aceh yang digelar di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) segala persiapan selesai dikerjakan. 

Pantauan LintasAtjeh.com, Rabu (10/07/2019), semua stand pameran dan lokasi ternak terlihat semua sudah siap jelang dibukanya kegiatan expo peternakan yang dimulai dari tanggal 11-14 Juli 2019 yang memperebutkan ratusan juta rupiah itu.

Dari panggung utama dan dekorasi semua stand dari berbagai Kabupaten/kota sudah tertata dengan baik namun dari semua itu nuansa peternakan terlihat lebih mendominasi dilokasi ditambah dengan hewan ternak dari berbagai Kabupaten sudah mulai berdatangan. 

Tidak hanya itu, di lokasi, juga terlihat sejumlah masyarakat, yang ikut meramaikan kegiatan tersebut dengan membuat dan membersihkan lokasi rumah masing-masing sebagai tempat istirahan dan lokasi parkir. 

Disisi lain juga terlihat para pedagang terus mempersiapkan lapak-lapak dagangannya. Lapak pedagang dadakan ini terlihat disepanjang jalan komplek kegiatan.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini