Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Terpilih Jadi Ketua Tamiang United FC 2019-2024, Ini Tekad Mawardinur!

Share it:
ACEH TAMIANG - Setelah Syahri El Nasir mengundurkan diri dari Ketua Tamiang United FC, Rabu (03/07/2019), segera digelar Kongres Luar Biasa (KLB), yang berlangsung di Aula DLH Aceh Tamiang.

Pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) dipimpin oleh Sayed Mahdi, dan dihadiri oleh Dewan Pendiri, Pengurus Tamiang United FC, serta disaksikan oleh utusan Askab PSSI Aceh Tamiang. 

Pimpinan KLB, Sayed Mahdi dalam sambutannya menyampaikan, alasan Ketua Umum Periode 2017-2022, Syahri El Nasir mengundurkan diri karena ingin lebih fokus pada pekerjaannya. 

Oleh karenanya, terang Sayed Mahdi, KLB ini harus segera dilaksanakan karena mengingat waktu pelaksanaan Kompetisi Liga III Provinsi Aceh akan berlangsung mulai tanggal 1 Agustus 2019 mendatang.

Dalam Kongres Luar Biasa (KLB), Mawardinur terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Periode 2019-2024. Namun hal yang menarik, sebelum terpilihnya Mawardinur, seluruh peserta KLB menunjukkan Sayed Mahdi sebagai Ketua Umum, tapi Sayed Mahdi menolak dengan alasan pekerjaan.

Usai pelaksanaan KLB, Ketua Terpilih Mawardinur menyampaikan bahwa untuk memajukan sepakbola, butuh dukungan dari segala pihak, termasuk dukungan pendanaan, juga dukungan sponsorship.

"Bersama para pengurus yang akan disusun dalam waktu dekat ini, saya siap untuk memajukan Tamiang United FC," demikian kata Mawardinur.[ZF]
Share it:

olahraga

sport

Post A Comment: