0 Rumah Warga di Aceh Tamiang Terbakar, Beruntung Segera Mendapat Pertolongan  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Rumah Warga di Aceh Tamiang Terbakar, Beruntung Segera Mendapat Pertolongan 

Share it:
ACEH TAMIANG - Rumah milik keluarga Jahratul Janah (45), di Dusun Bahagia, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang terbakar, Rabu (09/10/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

 Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, dari salah seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, Kamarullah (25), diperkirakan kobaran api bermula dari dalam kamar anak korban, Irfan (17). 

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, melalui Kapolsek Karangbaru Iptu Tarmidi, yang juga berada di lokasi kejadian mengatakan, kebakaran diduga akibat korsleting kabel charger milik teman IIrfan7rfan, bernama Heru (17) yang masih tercolok di kamar, lalu api menyambar spring bed. 

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak korban, teman anaknya Irfan, bernama Heru (17) bersama dengan dua temannya datang bermain ke rumah korban sekira pukul 19.00 WIB, lalu numpang ngecas handphone di kamar Irfan. 

Kemudian, lanjut Kapolsek, setelah mengecas handphone di kamar Irfan, Heru bersama dua temannya pergi jalan-jalan di sekitaran komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang. 

"Api yang telah membakar sebagian rumah korban berhasil dipadamkan oleh dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Aceh Tamiang sekitar pukul 20.00 WIB," terang Iptu Tarmidi. 

"Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp.100 juta," pungkasnya. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: