0 Sandi Pastikan Hadir Saat Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sandi Pastikan Hadir Saat Pelantikan Presiden-Wakil Presiden RI Periode 2019-2024

Share it:
JAKARTA - Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno pasangan Prabowo Subianto, memastikan akan hadir pada acara pelantikan Presiden RI periode 2019-2024. 

Hal itu dinyatakan melalui unggahan video saat memberikan sambutan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami' At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2019).

"Insya Allah saya akan hadir pada esok hari," ujar Sandi.

Berikut petikan postingan Sandiaga Uno dalam akun Instagramnya:

Pagi tadi saat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami' At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kami tidak lupa untuk memanjatkan doa agar besok tanggal 20 Oktober pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berjalan dengan baik dan lancar.

Insya Allah saya akan hadir pada esok hari. Semoga dengan kehadiran saya ini bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kondisi politik di Indonesia sudah stabil. Sudah tidak ada lagi 01 atau 02. Kita semua bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Untuk diketahui, Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Masa Jabatan 2019 -2024 akan digelar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Minggu (20/10/2019), mulai berlangsung pukul 14.30 WIB dan berakhir pada pukul 15.48 WIB, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan.[Red] 
Share it:

news

Post A Comment: