0 Bertarung di Bengkulu, Nova Mohon Doa Agar Tim Cabor Aceh Raih Prestasi - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bertarung di Bengkulu, Nova Mohon Doa Agar Tim Cabor Aceh Raih Prestasi

Share it:
Plt Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT melakukan foto bersama dengan Tim Cabang Olahraga Sepak Bola Aceh yang sore ini akan bertanding dengan tim sepak bola tuan rumah Bengkulu di Stadion Semarak, Bengkulu. (Foto: Eman Sutisna/BPPA)

BENGKULU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah MT., menghadiri Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera di Bengkulu, Minggu, 3 November 2019.

Dalam kesempatan itu, Nova juga secara khusus akan menonton secara langsung pertandingan final antara tim sepak bola Porwil Aceh dengan tim Porwil tuan rumah Bengkulu sore ini. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Semarak, Bengkulu.

"Mohon doanya untuk kemenangan team sepak bola Aceh, serta tim cabang olahraga lainnya. Kita berharap anak-anak Aceh pulang dengan membawa prestasi," jelas Nova usai berfoto bersama seluruh tim sepak bola Aceh.

Nova mengatakan, dirinya akan memberikan bonus kepada tim sepak bola dan cabang olahraga lainnya jika berhasil membawa nama Aceh harum dengan memenangkan pertandingan.

Sementara, Kadispora Aceh, Dedy Yuswandi mengatakan, pada Porwil di Bengkulu, Kontingen Aceh mengikuti 11 cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu akuatik (renang), atletik, biliar (nomor pool), bola voli, bulutangkis, catur (putra), kempo, muaythai, panjat tebing, sepak bola, dan cabang olahraga tinju.

"Ada 11 Cabor yang akan diikuti oleh kontingen Aceh pada Porwil X Sumatera di Balengkulu dengan harapan, semua kontingen berhasil membawa kemenangan untuk Tim Aceh," ujarnya.

Selain itu, dia juga memberikan apresiasi kepada tim sepak bola Aceh karena telah mencapai hasil yang membanggakan. Menurutnya, apa yang diraih tim sepak bola Aceh saat ini adalah angin segar bagi sepak bola tanah rencong setelah sekian lama tidak lolos pada PON.

"Kita semua sangat bangga dan mengapresiasi hasil ini karena sudah dua kali Aceh tidak lolos ke PON," ujar Dedy.[Humas Aceh]
Share it:

sport

Post A Comment: