Iklan

Ratusan Rider Meramaikan Event Green Tamiang Trail Expeditions ke 5 Tahun 2019 

16 November, 2019, 16.02 WIB Last Updated 2019-11-16T09:02:56Z
ACEH TAMIANG - Ratusan rider yang berasal dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara meramaikan event Green Tamiang Trail Expeditions (GT-TREX) ke 5, tahun 2019, Sabtu (16/11/2019). 

Start dilakukan di halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0117/Atam oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST.

Ketua Panitia, D Yogi Syahputra, melaporkan, event Green Tamiang Trail Expedition yang telah digelar selama 5 tahun berturut-turut ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.  
Dirincikannya, total peserta (rider) yang terdaftar pada panitia sebanyak 285 orang, berasal dari berbagai tim di sejumlah kabupaten/kota di Aceh, dan juga Sumatera Utara (Sumut). 

"Para peserta akan menempuh rute yang sulit, dan diharapkan sudah kembali ke finis, di objek wisata gunung Pandan sekira pukul 16.30 WIB," sebut Yogi. 

Sementara itu Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta (rider), baik dari Aceh maupun luar Aceh, mengikuti event Green Tamiang Trail Expedition ke 5. 
Dia menambahkan, kegiatan ini selain bertujuan untuk menyalurkan bakat dan hobi motor trail, juga ikut memperkenalkan berbagai potensi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.  

"Kita berharap para peserta (rider) dapat menyelesaikan event GT-TREX ini tanpa ada kendala apapun di lapangan, dan semuanya sukses sampai ke finish nantinya," tutup Ketua DPRK Aceh Tamiang. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini