-->








Kapolres Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Dandim 0117/Aceh Tamiang

17 Desember, 2019, 23.18 WIB Last Updated 2019-12-17T16:18:59Z
ACEH TAMIANG - Kapolres Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, memberikan kejutan kepada Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. Selasa (17/12/2019) pagi.

Kapolres didampingi oleh seluruh Pejabat Utama dan Perwira, tiba-tiba mendatangi Makodim 0117/Aceh Tamiang dan langsung memasuki ruang kerjanya dengan tujuan untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Dandim Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. 

Suasana haru bercampur gembira terlihat saat Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, beserta seluruh Perwiranya tiba-tiba mendatangi Makodim 0117/Atam. 

Diawali dengan kedatangan rombongan yang sebelumnya tidak diketahui oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang, rombongan langsung berlari menerobos masuk ke ruang kerja Dandim dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. 
Sesampainya di ruang kerja Dandim, Kapolres dibantu oleh beberapa pejabat perwira lainnya langsung menyemprotkan beberapa botol Snow Spray kepada Dandim 0117/Atam, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh seluruh rombongan yang hadir, dan sontak Dandim Deki Rayusyah yang sebelumnya tidak mengetahui kehadiran rombongan Kapolres tersebut mendadak kaget dan merasa senang sekaligus haru diberikan surprise demikian.
Setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng sekaligus sulang menyulang yang dilakukan oleh Dandim Letkol Inf. Deki dan Kapolres AKBP Zulhir dengan disaksikan seluruh anggota TNI dan Polri yang hadir. 

Kendati diadakan dengan sangat sederhana, acara berlangsung sangat riuh dan mengharukan, ditandai dengan terlihatnya jelas keakraban antara Dandim Letkol Inf. Deki dan Kapolres AKBP Zulhir dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dari seluruh Anggota TNI dan Polri yang hadir kepada Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos M.I.Pol. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini