Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Milad ke 43 di Aceh Tamiang Kombatan GAM Serta Kader PA Gelar Zikir dan Doa Bersama 

Share it:
ACEH TAMIANG - Peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-43,  Kombatan, Kader Partai Aceh, dan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (04/12/2019) menggelar zikir dan doa bersama. 

Pelaksanaan acara Milad tersebut, dipusatkan di lapangan bola kaki, Desa Telaga Meuku Dua, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, yang diwarnai dengan zikir dan bersama, serta pemberian santunan kepada anak yatim. 

Pengamatan LintasAtjeh.com, para tamu dan undangan yang hadir larut dalam zikir dan doa bersama yang dipimpin Tgk. Hamdani. 

Hadir dalam acara itu Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST. Pj. Sekjen DPW PA Wilayah Tamiang Fadlon, SH, Ketua KPA Abdullah alias Dan Bayo, Mantan Pangwil Tgk. M. Yusuf Jali, Ketua Tuha Peut PA Tgk. Jailani, dan Wakil Ketua Tuha Peut PA Wilayah Tamiang Tgk. Hamdani, ZA. 
Selain itu, tampak juga hadir Keuangan KPA Wilayah Tamiang Irwansyah alias Wan Majelis, Komandan Operasi KPA Wilayah Tamiang Sulbihar, Para Panglima Daerah, Para Panglima Sagoe, Jajaran dan SimpatisanKPA/Wilayah Tamiang, serta sejumlah Pimpinan Parpol, baik lokal maupun nasional. 

Pada kesempatan itu, penyampaikan kata sambutannya, Tgk. Murtala membacakan amanat dari Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haytar. 
Setelah membaca amanat tersebut, selanjutnya memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim melalui Tok Imam DesaTelaga Meuku Dua,Tgk. Muhammad Sidik, yang diserahkan oleh Ketua KPA Wilayah Tamiang Abdullah alias Dan Bayoe, Ketua DPRK Atam Suprianto, ST dan wakil Ketua, yang juga Pj Sekretaris PA Aceh Tamiang Fadlon SH. 

Setelah membacakan doa penutup oleh Wakil Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang Ustadz Tgk. Zailani, acara dilanjutkan dengan hiburan pencak silat dan makan siang bersama. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: