Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

MPM Unsyiah Gelar 'Training Legislatif', Nora: Mahasiswa Harus Kawal Pembangunan Aceh 

Share it:
BANDA ACEH - Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Pendidikan Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, menyelenggarakan acara 'Training Legislatif, Sabtu (30/11/2019).

Salah satu narasumber yang dihadirkan pada kegiatan bertemakan "Implementasi Ke-legislatifan Sebagai Pilar Pembangunan Student Governance," adalah Anggota DPR Aceh, dari Fraksi Demokrat,  Nora Idah Nita, SE. 


Falam penyampaian pendapatannya, Anggota DPR Aceh, Fraksi Demokrat, Nora Idah Nita, SE, mengatakan, dirinya mengapresiasi pelaksanakan kegiatan ini, karena menjadi media untuk mengembangkan kompetensi dan mengajak para mahasiswa mengawal kekhususan dan keistimewaan Aceh, serta mengambil peran sebagai kontrol sosial sehingga menjadi tolak ukur pembangunan Aceh.

"Mahasiswa merupakan calon legislator yang handal dan professional serta berintegritas tinggi agar dapat mengawal kekhususan dan keistimewaan Aceh sesuai dengan amanah UUPA," ungkap Nora. 

Legislator cantik asal Aceh Tamiang tersebut meminta kepada mahasiswa agar menjadi kaum intelektual yang memiliki konsep pembangunan dengan berbagai disiplin ilmu yang dimilikinya dan berpesan agar tidak apatis serta peduli terhadap lingkungan sekitar. 

"Saya berharap mahasiswa tidak apatis, dan dapat menjadi sosial kontrol dalam pembangunan di Aceh," demikian disampaikan Bunda Cantik Nora Idah Nita. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: