Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sarbunis: Jangan Provokasi Isu Bendera Aceh Jelang Milad GAM  

Share it:
ACEH SELATAN - Menjelang Milad GAM ke-43, 4 Desember 2019, Direktur Executive YGHL (Yayasan Hutan Gampong Lestari) Aceh Selatan, Sarbunis, mengajak masyarakat tak terprovokasi isu bendara bulan bintang. 

"Kita himbau teman-teman yang merayakan agar senantiasa menjaga perdamaian dan keamanan," kata Sarbunis Direktur Executive YGHL di Tapaktuan, Minggu (1/12/2019).  

Milad GAM ke-43, dia mendorong lebih ke perbaikan ekonomi masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kemampuan dan kapabilitas dalam membangun Aceh.  

"Teman-teman yang merayakan Milad GAM akan lebih bermanfaat dengan mengisi hal yang positif seperti santunan anak yatim, ceramah dan berdoa kepada para arwah yang sudah meninggalkan kita," ucap Sarbunis aktivis lingkungan hidup itu. 

Terkait isu Bendera Aceh, dia mengajak masyarakat Aceh jangan terprovokasi oleh kelompok ataupun oknum yang dapat menjadikan terpecah belah Aceh yang sudah damai ini.

"Bagi saya Milad GAM ini lebih pada menjaga perdamaian Aceh dan pembangunan dan memajukan Aceh Selatan. Mengenai bendera Aceh sudah ada peraturan dari Pemerintah Pusat yang mengatur tentang bendera dan lambang daerah itu," pungkasnya.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: