-->




Siswa di Lhokseumawe Ditemukan Meninggal Dunia 

01 Desember, 2019, 18.57 WIB Last Updated 2019-12-01T11:57:43Z
LHOKSEUMAWE - Sadikul Akbar (16) siswa SMA Negeri 5 Lhokseumawe ditemukan meninggal dunia setelah terseret ombak di laut kawasan wisata Ujong Batee, Gampong Ujong Blang, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (26/11/2019) kemarin.

Informasi diperoleh LintasAtjeh.com korban berasal dari Desa Seunong, Kuta Makmur, Aceh Utara, tersebut ditemukan oleh nelayan dengan jarak 1 mil arah timur laut dengan posisi telungkup dari lokasi tenggelam pertama, Minggu (01/12/2019) pagi.

Kepala SAR Aceh Utara, Hasbullah, ST, korban di temukan pada hari keenam pencarian. Korban ditemukan pada posisi lebih kurang 1 mil arah timur laut oleh nelayan.

"Mendapat informasi tersebut, tim SAR dan BPBD bergerak menuju lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban dengan menggunakan rubber boat," jelasnya.

Jenazah korban berhasil di evakuasi kedarat sekira pukul 07.00 Wib, sambung Hasbullah, lalu dibawa ke RSUD Cut Mutia guna dilakukan pemeriksaan dan visum.

"Operasi SAR ditutup dan seluruh unsur yang terlibat dalam pencarian korban yang terdiri dari pos siaga SAR Bireuen, Satgas SAR Lhokseumawe, Satgas SAR Aceh Utara, RAPI, PMI, TNI, POLRI, Nelayan dan masyarakat dikembalikan ke kesatuan masing masing," pungkasnya.[Zam]
Komentar

Tampilkan

Terkini