-->

Iklan

Bupati Mursil Ajak Kepsek Jajaran Disdik Aceh Bersinergi Bangun Tamiang

21 Januari, 2020, 12.46 WIB Last Updated 2020-01-21T05:46:03Z
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, Senin (20/01/2020), menggelar pertemuan dengan para Kepala SMA/SMK/SLB dan Pengawas Sekolah di lingkup Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah kabupaten setempat.

Dalam pertemuan yang digelar di Aula Sekdakab setempat, Bupati Mursil dalam arahannya menyampaikan, setiap pergantian pasti menimbulkan perubahan, yang idealnya semakin baik.

Selain itu, Bupati Mursil juga banyak memberikan masukan dan nasehat bagi para Kepala SMA/SMK/SLB dan Pengawas Sekolah, terlebih bagi mereka yang baru saja dipromosikan dan dimutasikan untuk bertugas di unit kerja Dinas Pendidikan Aceh tersebut.

Bupati turut berkisah tentang perihal waktu yang kian terasa cepat, padahal ukuran dan satuannya masih sama. Namun, dinamika kehidupan yang makin cepat menjadikan ukuran waktu tersebut menjadi teramat singkat.

“Waktu sekarang menjadi amat singkat. Padahal satuannya sama. Contohnya saya, tanpa terasa sudah 2 tahun 1 bulan menjadi kepala daerah. Rasanya seperti baru kemarin dilantik. Masih banyak pekerjaan-pekerjaan besar yang ingin kita wujudkan bersama. Begitu juga dengan bapak/ibu kepala sekolah yang baru dilantik kemarin, nanti sebentar, tak terasa sudah sekian tahun duduk. Pertanyaannya apa yang sudah kita perbuat?" ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati Mursil juga mengajak para Kepala SMA/SMK/SLB dan Pengawas Sekolah untuk bersinergi memberikan sumbangsih terbaik bagi dunia pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Sementara bagi Kepala Sekolah yang mendapat promosi atau dimutasikan ke sekolah yang baru, Bupati Mursil mengingatkan untuk tetap mempertahankan apa yang sudah baik, dan memperbaiki hal-hal yang tampak memerlukan perbaikan.

"Masuknya kepala sekolah baru harus mampu mempertahankan apa yang sudah baik, yang telah dilakukan pendahulunya, dan memperbaiki hal-hal yang masih belum baik. Jangan malah sebaliknya," tegasnya.

Sebelumnya dikabarkan, sedikitnya 20 Kepala Sekolah dan Pengawas Jenjang Sekolah Menengah Atas/Kejuruan/ Luar biasa (SMA/SMK/SLB) pada  Dinas Pendidikan Propinsi Aceh dimutasikan kesejumlah sekolah di dalam Kabupaten Aceh Tamiang, pada Jum'at (10/01/2020), kemarin, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Adapun nama-nama Kepala Sekolah tersebut diantaranya:

1. Zuliarni, S.Pd, SMAN 2 Bendahara, 2. Drs. M.Sofyan Nst, M.Si, SMAN 1 Kejuruan Muda, 3. Yanto, S.Pd, SMAN 2 Kejuruan Muda 4. Drs.T M.Yusuf, SMAN 1 Manyak Payed, 5. Drs Suhairi, MM, SMAN 5 Kejuruan Muda.

6. Muhammad, S.Pd, SMAN 1 Seruway, 7. Drs.Junaidi, SMAN 2 SERUWAY, 8. Dra. Idawati, SMAN 1 Karang Baru, 9.Tengku Muhammad Nasir, S.Pd, SMAN 2 Percontohan Karang Baru.10. Syaiful, S.Pd, SMAN 3 Kejuruan Muda.

11. Irwansyah Putra,S.Pd, SMAN 1 Bendahara, 12. Drs. Abdul Haris, SMAN 2 Patra Nusa Manyak Payed, 13. Marliana, S.Pd, SMAN 1 Tamiang Hulu, 14. Miswar, S.Pd, SMAN 2 Tamiang Hulu, 15. Drs. M.Nasir, SMAN 1 Tenggulun.

16. Drs. Azhar, SMAN 3 Manyak Payed, 17. Dedi Kurniawan, S.Pd.M.Pd, SMAN 1 Bandar Pusaka, 18. Drs. Bujang Sugiono, MT, SMKN 2 Karang Baru, 19. Suharto, S.Pd,  SMK 1 Bendahara, dan 20. Wardiana, S.Pd, SMKN 3 Karang Baru.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini