Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mahasiswi Asal Manyak Payed - Aceh Tamiang di China 'Nadlia Ariyati' Berkemas Menuju Tanah Air

Share it:
ACEH TAMIANG - Seorang mahasiswi berasal dari Dusun Jeumpa Puteh, Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, bernama Nadlia Ariyanti (23), yang sedang menyelesaikan Pendidikan S-2, Jurusan Ekonomi di Universitas Zhejiang Normal University Pa, di Jinhua Kota Zhejiang Shanghai, China, dikabarkan sedang berkemas menuju tanah air.

Kabar tentang kepulangan Nadlia dari negara tirai bambu (China) yang saat ini sedang dihebohkan oleh 'merebaknya' virus mematikan Corona, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh kedua orang tuanya kepada LintasAtjeh.com, Kamis (30/01/2020) 

Kedua orang tua Nadlia, bernama M. Nasir Hasan (69) dan Rosmiati (67), saat disambangi LintasAtjeh.com, di rumah mereka, beralamat di Dusun Jeumpa Puteh, Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed,  menyampaikan bahwa kondisi anak bungsunya (Nadlia) saat ini dalam kondisi sehat.

Nasir Hasan juga menjelaskan, Nadlia adalah anak kelima mereka dari lima bersaudara (bungsu), dan selama ini selalu ada komunikasi dengan mereka sehingga tidak ada rasa khawatir dengan kondisi Nadlia yang saat ini sedang berada di Kota Shanghai, China.

Lanjutnya, direncanakan Nadlia akan kembali ke Indonesia pada tanggal 01 Februari 2020 besok, karena saat ini sudah diliburkan oleh pihak kampus (Universitas Zhejiang Normal University Pa) sampai tanggal 12 Februari 2020, namun apabila kondisi di China masih belum kondusif kemungkinan masa libur akan diperpanjang.

"Direncanakan Nadlia akan kembali ke Aceh Tamiang, pada Sabtu, 01 Februari 2020 besok, melalui Bandara Kualanamu," demikian kata sang Ayah,  Nasir Hasan. [ZF]

Share it:

news

Post A Comment: