Iklan

PT Solusi Bangun Andalas Terima Kunjungan dari Komite II DPD RI

28 Januari, 2020, 06.39 WIB Last Updated 2020-01-27T23:39:21Z
ACEH BESAR - Kolaborasi antar setiap instansi dan lembaga sangat diperlukan untuk memperlancar kerjasama dan memperoleh hasil yang terbaik dalam program yang berjalan. 

Terkait hal ini, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara seluruh instansi pemerintahan dan swasta yang ada di Aceh maupun Nasional. 

Salah satunya, SBA menerima kunjungan dari Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Pabrik SBA, Senin (27/01/2020).

Komite II DPD RI yang membidangi pengelolaan sumber daya alam ini berkunjung ke SBA untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi terkait operasional dan hal-hal lainnya terkait pabrik SBA. 

"Kunjungan ini merupakan hal positif dan membanggakan bagi kami. Selain sebagai ajang silaturrahmi, kami juga memaparkan tentang bagaimana PT SBA mengelola lingkungan, implementasi program CSR perusahaan serta bagaimana pengelolaan limbah yang dilakukan perusahaan selama ini. Sebagai bagian dari Semen Indonesia Grup, perusahaan terus berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik serta tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," ungkap General Manager PT SBA, Durain Parmanoan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini