Iklan

Resmi Tutup Safari Berburu Perbakad, Kasdam IM Serahkan Hadiah Untuk Para Juara

20 Januari, 2020, 00.11 WIB Last Updated 2020-01-19T17:11:21Z
ACEH BARAT - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI A Daniel Chardin S.E., M.S.I, selaku Ketua Umum Perbakad Aceh secara resmi menutup Lomba Berburu Perbakad dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI ke-74 dan HUT ke-63 Kodam IM TA. 2019, di Hotel Tiara, Meulaboh, Minggu (19/01/2020).

Lomba Berburu Perbakad dilaksanakan selama 4 hari 3 malam ini, memperebutkan berbagai kategori baik individu, beregu maupun bobot berat hasil buruan.

Dalam sambutan Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang dibacakan oleh Kasdam IM mengatakan safari berburu ini merupakan kegiatan yg dapat digunakan sebagai salah satu wahana bagi para peserta yang tergabung dalam organisasi Perbakad Kodam IM dan Perbakin Aceh serta Sumut untuk mengukur kemampuan menembak dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga menembak di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Ucapan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil menjuarai Lomba Berburu Perbakad dijadikan awal untuk mencapai kejuaraan yang lebih besar dan memiliki manfaat yang besar dalam meningkatkan kemampuan menembak.

Kegiatan ini telah memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya para petani dalam memberantas hama babi hutan yang merusak tanaman masyarakat.

Kasdam IM juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara dan seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan lomba Berburu Perbakad dalam Rangka HUT TNI ke-74 dan HUT ke-63 Kodam IM TA. 2019.

"Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan kegiatan event berburu kali ini, dapat kita tunjukkan bahwa Provinsi Aceh saat ini sudah betul-betul aman dan damai," terangnya.
Berikut nama pemenang:

Kelas Beregu Buruan terbanyak.

Juara Pertama
Perbakin Sumut (Regu Sumut A Bpk. Musa Idisa) 164 ekor.

Juara Kedua
Perbakin Aceh Barat (Regu T. Umar Bpk. H. Tito) 104 ekor.

Juara Ketiga
Perbakin Sumut (Regu Sumut C Bpk. IR. Sahala) 75 ekor.

Kelas Perorangan Buruan Terberat.

Juara Pertama
Polres Abar/Perbakin Aceh Barat (Iptu Nopri), 3.429 kg.

Juara Kedua
Perbakin Sumut (Bpk. IR. Sahala), 2.967 kg.

Juara Ketiga
Perbakin Sumut (Bpk. Musa Idishah) 2.608 kg.

Untuk Juara Terfavorit Hasil Buruan Terbesar dan Terberat.

Juara Pertama
Jonnaidi, S.E (BJM-SC Nagan Raya Perbakad Korem 012/TU), 101 kg.

Juara Kedua
Kasdam IM (SCC Perbakad IM), 99 kg.

Juara Ketiga
H. Tito ( T. Umar SC - Perbakin Abar), 98 kg.
[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini