Iklan

Cegah Bencana Alam, Babinsa Jajaran Kodim 0107 Aceh Selatan Gotong Royong

28 Februari, 2020, 16.10 WIB Last Updated 2020-02-28T09:10:13Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Seluruh Babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan bersama instansi lainnya dan masyarakat melaksanakan karya bhakti di sejumlah tempat wilayah desa binaannya masing-masing, dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, sehat serta rapi, Jum'at (28/02/2020).

Karya bhakti ini dilaksanakan dengan bergotong royong membersihkan parit jalan, mesjid dan perkarangannya, tempat pemakaman umum dan sarana umum lainnya.

TNI/Polri dan instansi lainnya serta masyarakat setempat saling bahu membahu melakukan goyong royong bersama yang tujuannya untuk kebersihan lingkungan.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Kamsita Sari mengatakan, kegiatan karya bhakti tersebut bentuk sinergitas TNI/Polri di jajaran dan instansi lainnya atas kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

"Tentunya kebersihan lingkungan itu menjadi tanggungjawab bersama. Kegiatan gotong royong pembersihan di segala tempat ini juga disamping terciptanya lingkungan bersih, sehat dan asri, juga salah satu upaya kita dalam melakukan pencegahan bencana alam," ujar Pasiter.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini