-->

Iklan

Hari Peduli Sampah Nasional, Kodim 0115/Simeulue Bersama Pemkab Laksanakan Karya Bakti

28 Februari, 2020, 21.49 WIB Last Updated 2020-02-28T14:49:09Z

LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Memaknai Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan Karya Bakti Peduli Sampah, Kodim 0115/Simeulue melakukan 'Action' kerja bakti punguti sampah bersama ASN Pemkab Simeulue, Lanal Simeulue dan Polres Simeulue.

Diawali apel bersama, Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan Karya Bakti Peduli Sampah mengusung tema "Berawal dari Nilai-nilai Syari'at Mari Kita Wujudkan Simeulue yang Bersih, Maju dan Sejahtera" dipusatkan di Pajak Impres, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Jum'at (28/02/2020).

Wakil Bupati Simeulue Ibu Hj. Afridawati dalam sambutannya mengatakan, bahwa terselenggaranya kegiatan ini merupakan kegiatan bersama TNI, Polri dan ASN juga masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) sekaligus karya bakti peduli sampah yang diselenggarakan bersamaan.

"Saya mengajak, terutama diri saya sendiri, pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional pada tahun 2020 ini, kita selalu peduli untuk menciptakan lingkungan bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan," kata Wakil Bupati Simeulue dalam sambutannya.

Sementara, Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S,Kom, M.B.A menyampaikan, dengan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan kegiatan Karya Bakti Peduli Sampah Kodim 0115/Simeulue dirinya juga mengajak seluruh elemen untuk menerapkan hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Saya mengajak kita semua, dan dimulai dari diri kita sendiri untuk tetap menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya," kata Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom, M.B.A

Selanjutnya rombongan menuju lokasi pajak Inpres dan pesisir pantai, Kecamatan Simeulue Timur untuk melakukan action pungut sampah organik dan non organik di sepanjang bibir pantai.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini