-->

Iklan

Jalin Silaturahmi, Mantan Bupati dan Mantan Ketua DPRK Aceh Tamiang Ngopi Bersama Tokoh Masyarakat

05 Februari, 2020, 20.37 WIB Last Updated 2020-02-07T16:17:54Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Suasana Warung Kopi 'Corner' di Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Karang Baru, Rabu (05/02/2020) siang, terlihat meriah dengan kehadiran mantan Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati, ST, bersama mantan Ketua DPRK Ir. Rusman.

Kehadiran Hamdan Sati dan Rusman disambut hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat. Mereka berdua memesan kopi pancung dan ngobrol penuh keakraban serta canda gurau.

Seperti diketahui bersama bahwa saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 lalu, Hamdan Sati dan Rusman merupakan dua calon kandidat Bupati Aceh Tamiang.

Namun, kedua kandidat tersebut gagal terpilih dan dari hasil perhitungan suara, berhasil dikalahkan oleh kandidat yang berslogan BERMUTU, yakni H. Mursil, SH,.M.Kn, dan HT. Insyafuddin, ST.

Amatan LintasAtjeh.com, walau pada Pilkada lalu, Hamdan Sati dan Rusman sangat gigih bersaing, namun saat ngopi bersama di Warkop Corner, mereka terlihat tidak lagi terpancar rasa persaingan, namun tampak sangat akrab, bahkan saling tertawa terbahak-bahak.

Saat pertemuan tersebut tidak banyak membicarakan tentang persoalan politik, kendatipun ldikabarkan bahwa Hamdan Sati yang pernah juga menjadi calon legeslatif untuk DPR-RI melalui Partai Demokrat tersebut, akan kembali mencalonkan diri sebagai kanditat Bupati Aceh Tamiang dalam Pilkada tahun 2022 mendatang. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini