-->

Iklan

Kunjungi Media Aceh, Senator Fachrul Razi Harap Pers Pantau Dana Otsus dan Dana Desa

08 Februari, 2020, 21.56 WIB Last Updated 2020-02-08T14:56:56Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Aceh, H. Fachrul Razi, M. IP, berkesempatan mengunjungi Kantor Media Aceh (Group Atjehdaily) di Jalan Cenderawasih, Gampong Keuramat, Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (08/02/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Senator Aceh itu berpesan kepada Insan Pers Aceh khususnya group Media Aceh, untuk fokus memperjuangkan nasib rakyat kecil.

"Pers itu mata lidah rakyat, suarakan penderitaan rakyat. Jangan lupakan mereka, awasi kebijakan dan program pemerintah supaya setiap rupiah uang negara dipakai untuk kepentingan rakyat," harap Anggota DPD RI dua periode ini.

Lanjut Mantan Jubir Partai Aceh, keberadaan pers dalam sistem negara demokrasi adalah sebagai pengawas legislatif, eksekutif dan yudikatif.

"Tugas pers mengawal tiga elemen itu, supaya semua berfungsi seperti yang diharapkan," pesan Senator bergelar Master Ilmu Politik ini.

Sebutnya, ada beberapa isu yang perlu dipantau oleh Insan Pers, antara lain, isu nasional tentang Aceh, dana Otsus dan dana desa.

"Ketiga isu itu penting, karena tiga hal itu sangat menentukan kesejahteraan dan kemajuan Aceh," ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Senator Fachrul Razi diterima langsung oleh Pimpinan Umum Mukhtarruddin TU, Manajer Umum dan Sirkulasi Fajar Darwis, dan Kabiro Atjehdaily Banda Aceh T. Cut Ahmad Fadil.

Pimpinan Umum Media Aceh, Mukhtarrudin TU menyambut baik kunjungan Anggota DPD RI, Fachrul Razi ke Kantor Media Aceh.

"Ini kunjungan pejabat negara pertama ke kantor kami. Semoga kunjungan ini dapat meningkatkan sinergisitas antara Media Aceh dan Lembaga DPD RI," harap Muktarrudin TU.

Saat berkunjung ke kantor Media Aceh, Fachrul Razi turut didampingi puluhan Timses dan Pengurus SPMA (Sekolah Pemimpin Muda Aceh). Selanjutnya rombongan tersebut bergerak ke Sekretariat Perbakad dan Panglima SC, di Komplek Paldam Iskandar Muda.[MU/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini