-->

Iklan

Selain Berdakwah, Bisnis Mamah Dedeh Raup Miliaran Rupiah Per Bulan

07 Februari, 2020, 18.41 WIB Last Updated 2020-02-07T11:41:22Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Mamah Dedeh? Mamah Dedeh dikenal sebagai salah satu penceramah kondang di Indonesia dengan gaya bicara yang ceplas ceplos. Hal itulah yang membuat karier Mamah Dedeh sebagai penceramah dapat meroket.

Meski demikian, Mamah Dedeh dikenal sebagai ustadzah yang tegas, galak namun mengundang tawa para jamaah. Wanita kelahiran Ciamis, 5 Agustus 1951 ini juga dikenal sebagai seorang yang hobi berbisnis loh!

Menjadi pendakwah terkenal yang di favoritkan banyak orang, tentu saja membuat pendapatan Mamah Dedeh berlimpah.

Bahkan, dalam acara Good Friends, Mamah mengaku mendapatkan pundi-pundi rupiah mencapai Rp 1,2 miliar. Pasalnya, selain berkecimpung di dunia hiburan, ternyata Mamah Dedeh juga memiliki rentetan bisnis yang membuat kekayaannya terus bertambah.

Bukan hanya mendapatkan uang dari berceramah, Mamah ternyata memiliki keran penghasilan yang banyak dari bisnis.

Mamah Dedeh adalah lulusan dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah yang diketahui memiliki tujuh toko elektronik, tiga toko pakaian serta percetakan dan alat ATK.

Adapun berdasarkan penelusuran Warta Ekonomi, yang cukup terkenal dari deretan bisnis tersebut adalah Mamah Dedeh Collection dan DMI Plus Air Kesehatan Mamah Dedeh yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat.[Wartaekonomi]
Komentar

Tampilkan

Terkini