Iklan

Artis Cantik Ririn Ekawati Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi Masih Dalami Meski Tes Urine Negatif

09 Maret, 2020, 07.59 WIB Last Updated 2020-03-09T00:59:20Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA -  Kepolisian akhirnya mengkonfirmasi penangkapan artis Ririn Ekawati. Perempuan berusia 37 tahun ini diketahui diamankan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (7/3/2020).

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar, membenarkan kabar penangkapan Ririn Ekawati terkait narkoba.

Saat ini, menurut dia, Ririn Ekawati masih menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

"Diamankan, masih kita periksa sebagai saksi," ungkapnya saat dihubungi pewarta melalui sambungan telepon, Minggu (8/3/2020).

Ditangkap Sabtu Malam

"Aku mama yang asik tapi galak, jadi dia dia agak takut juga kalau mamanya marah. Ada yang harus dilakukan, ada yang dia nggak boleh lakukan itu tetap ada rule-nya," ungkap Ririn Ekawati. 
(Instagram/ririnekawati)

Ririn Ekawati ditangkap pada Sabtu malam di bilangan Jakarta Selatan. Polisi masih terus menggali keterangan dari Ririn Ekawati.

"Tadi malam, hampir jam 11. Daerah Setia Budi, Jakarta Selatan," paparnya.

Barang Bukti Narkoba
Ririn Ekawati
(Instagram/ririnekawati)

Informasi mengenai barang bukti akan di informasikan kemudian setelah ada keterangan lengkap dari Ririn Ekawati.

"Itu nanti kita jawab setelah pemeriksaan ya. Masih didalami," ucap Kompol Ronaldo Siregar.

Karier Akting Ririn Ekawati

Ririn Ekawati memulai karir sebagai artis sinetron pada tahun 2008. Bukan hanya menjalani karir sebagai artis sinetron saja. Akan tetapi Ririn Ekawati juga pernah bermain dalam beberapa jusul FTV. 
(Liputan6.com/IG/ririnekawati)

Ririn Ekawati merupakan kakak pesinetron Rini Yulianti. Ibunda Putri Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri ini mulai dikenal publik setelah menjadi lawan main Titi Kamal di sinetron Muslimah.

Namanya menguat di industri layar lebar Tanah Air setelah membintangi film Di Balik 98 bersama Boy William dan Chelsea Islan. Di Balik 98 yang dirilis pada 2015 mengumpulkan 684 ribu penonton lebih dan menempati peringkat ke-7 dalam daftar film Indonesia terlaris tahun itu.[Liputan6]
Komentar

Tampilkan

Terkini