-->

Iklan

Babinsa Koramil 05 dan Polsek Samadua Bersama Masyarakat Semprotkan Disinfektan 

30 Maret, 2020, 14.16 WIB Last Updated 2020-03-30T08:46:10Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Babinsa Koramil 05/Samadua Kodim 0107/Aceh Selatan dan Bhabinkamtibmas Polsek Samadua, serta masyarakat melakukan  penyemprotan disinfektan untuk cegah penyebaran virus corona, Senin (30/03/2020). 

Penyemprotan disinfektan secara gotong royong tersebut dilaksanakan di Kantor Desa, tempat ibadah dan juga d tempat-tempat umum di Desa Ujung Tanah, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan. 

Babinsa Ujung Tanah, Samadua, Serda Agus Toha, menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan merupakan bentuk tingginya kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran CCOVI-19 di desa setempat. 

"Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya.  

Dia menambah, untuk saat ini diharapkan masyarakat Desa Ujung Tanah jangan memperbanyak keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian. 


"Dengan kita mentaati maklumat dan himbauan pemerintah, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan, mudah-mudahan kita semua dapat terhindari dari covid-19 ini" tutup Serda Agus.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini