-->

Iklan

Cegah Covid-19, Personil Polsek Blangpidie Bersihkan Musholla

18 Maret, 2020, 12.44 WIB Last Updated 2020-03-18T05:44:44Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Sosialisasi kebersihan terus dilakukan oleh berbagai pihak dalam menyingkapi mewabahnya virus corona (Covid-19), salah satunya seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (17/03/2020).

Amatan LintasAtjeh.com, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kota Blangpidie AKP Karnofi dan belasan personil lainnya melakukan karya bakti membersihkan Mushalla At-Taibah yang terletak di komplek Pasar Kota Blangpidie.

"Kami membawa anggota untuk melakukan kerja bakti membersihkan Mushalla ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dan akan terus kita lakukan ke sejumlah masjid dan musholla lainnya," sebut AKP Karnofi.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan kegiatan yang digelar bersama masyarakat tersebut sesuai dengan arahan pimpinan terkait penyebaran Covid-19 yang kini menjadi permasalahan dunia.

"Kita menyikapi permasalahan Internasional, yakni virus corona. Semua instansi pemerintah termasuk Polri dan TNI ikut hadir menyikapi permasalahan ini," tegas AKP Karnofi.

Lebih tegas, Karnofi mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kebersihan disekitar, sehingga penyebaran Covid-19 itu dapat diminimalisir.

"Ini suatu ancaman yang perlu disikapi supaya tidak menjadi bencana, kita terus berdoa meminta kepada Allah agar dihindari dari penyakit ini, kita perlu menjaga kebersihan dan budayakan hidup sehat," demikian ungkap Kapolsek Blangpidie.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini