-->

Iklan

Cegah Penyebaran Corona, Kompi 1 Batalyon Trumon Aceh Selatan Semprot Disinfektan 

31 Maret, 2020, 13.34 WIB Last Updated 2020-03-31T06:36:39Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Untuk mengantisipasi penyebaran virus carona, personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Trumon, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Trumon Raya. 

Kagiatan penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan Koramil 09 Trumon, Polsek Trumon, Kompi B 115 Macan Lauser dan Instansi pemerintahan dengan mengarahkan Armoured Water Cannon (AWC) dan kompressor manual dalam wilayah setempat, Selasa (31/3/2020). 

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Aceh, Kompol Hari Purnomo, SH, MH, mengatakan , penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan dan menghentikan penyebaran virus COVID-19. 

"Sasaran penyemprotan fasilitas umum yang berpotensi menjadi media penularan seperti balai desa, perkantoran dan lainnya," katanya. 
Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga setempat untuk mematuhi arahan pemerintah yaitu jaga jarak (sosial distancing), tidak berkumpul dan tidak mengadakan acara yang mengumpulkan oang banyak. 

"Bila tidak di indahkan akan ditindak tegas sesuai maklumat Kapolri," ucapnya. 

Pada kesempatan lain, Danki 1/C Pelopor, Iptu Imanta Purba, mengajak semua pihak bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah COVID-19 di wilayah Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan.[Red]    
Komentar

Tampilkan

Terkini