Iklan

Demi Masyarakat, Ini yang Dilakukan Brimob Bersama TNI AD

22 Maret, 2020, 15.48 WIB Last Updated 2020-03-22T09:06:53Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah bersama Koramil dan Polsek Langsa Kota melaksanakan himbauan kepada masyarakat Langsa bagaimana cara mengantisipasi atau pencegahan virus Colid-19 (Corona), Minggu (22/03/2020). 

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan, memberikan himbauan ini dengan cara Mobile kepada masyarakat melalui pengeras suara ini adalah sarana yang cukup efektif untuk menyampaikan pesan-pesan tentang menghadapi dan mencegah  penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

"Selain menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik menghadapi virus Corona, kami juga membagikan Hand Sanitizer kepada masyarakat," kata Iptu Yozana.
Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat antara lain:
  1. Kita semua agar sering mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktifitas.
  2. Menkomsumsi makanan yang sehat dan bergizi seimbang.
  3. Kita semua harus rajin olahraga dan istirahat yang cukup. 
  4. Menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan harus kita jaga
  5. Menggunakan masker bila mengalami batuk, bersin-bersin dan gangguan pernapasan.
  6. Hindari kontak langsung dan berjabat tangan tetapi menggunakan metode salam yang tidak harus bersentuhan dengan tangan. 
  7. Jika kita mengalami batuk,Pilek dan sesak napas agar segara memeriksa ke rumah sakit yang terdekat.

"Kami berharap semoga dengan kegiatan himbauan dan pembagian  hand sanitizer ini dapat bermanfaat untuk  masyarakat dalam pencegahan Virus Corona," pungkas Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK. [Sm] 
Komentar

Tampilkan

Terkini