-->

Iklan

HMI Tapaktuan Bagikan Masker Produksi BLK Aceh Selatan Secara Gratis

31 Maret, 2020, 20.20 WIB Last Updated 2020-03-31T15:28:33Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan, bekerjasama dangan Balai Latihan Kerja (BLK) Aceh Selatan membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. 

Bagi-bagi masker bersama puluhan pengurus HMI Tapaktuan, berlangsung di Simpang Lampu Mirah, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (31/03/2020).

Sekretaris HMI Cabang Tapaktuan, Irwandi Kamaruzzaman, mengatakan, sebanyak 300 lembar masker ini produksi BLK Aceh Selatan yang diserahkan oleh Wakil Ketua I TP-PKK Aceh Selatan, Ny. Khailida Amran, kepada pengurus HMI untuk dibagikan.

"Memang masker yang kita bagi tidak tidak banyak. Kita hanya berharap masker yang dibagikan ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Semantara Ketua HMI Cabang Tapaktuan, Ihsan, mengatakan, pembagian masker ini menurutnya perdana dilakukan OKP atau Ormas di Kabupaten Aceh Selatan. 

"Ratusan masker yang kita bagikan sebagai bentuk kontribusi HMI Tapaktuan dalam pencegahan penyebaran virus corona di Aceh Selatan," ujarnya. 

Selain itu, dia menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti intruksi pemeritah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia khususnya Aceh Selatan. 

"Saya harap masyarakat untuk tetap waspada, menghindari keramaian dan menjaga jarak untuk sementara ini. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” harapnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini