Iklan

Kunjungi Posyandu, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya Beri Vitamin A untuk Balita

16 Maret, 2020, 17.55 WIB Last Updated 2020-03-16T10:55:29Z
LINTAS ATJEH I ABDYA - Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Ny. Basori didampingi pengurus Bhayangkari lainnya memberikan vitamin A kepada salah satu anak balita saat melakukan kunjungan kerja di posyandu Gampong Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, Senin (16/03/2020).

Kunjungan tersebut, dikatakan Ketua Bhayangkari Polres Abdya, Ny. Ira Basori, merupakan salah satu kegiatan monitoring terhadap pelayanan kesehatan yang dilakukan di Posyandu wilayah hukum Polres setempat. 

"Agenda kunjungan kerja pengurus Bhayangkari Cabang Abdya ini juga diisi dengan pemberian vitamin A bagi anak balita yang ada di lingkungan Posyandu," kata Ny. Ira Basori. 

Lebih lanjut disebutkannya, kegiatan kunjungan serta pemberian vitamin A bagi anak balita dilaksanakan secara rutin dan berkala.

"Saat ini kami, pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan ke Posyandu Gampong Keude Siblah ini untuk melihat sejauh mana pelayanan kesehatan yang ada di Posyandu ini, nanti juga akan kita kunjungi Posyandu lainnya,” ujar Ny. Ira Basori.

Pada kesempatan itu, Ny. Ira Basori juga menyebutkan, dalam setiap kunjungan ke Posyandu, pihaknya juga akan memberikan vitamin A kepada anak balita secara rutin setiap enam bulan sekali. 

" Setiap kunjungan kita juga memberikan bantuan seperti susu dan kebutuhan lainnya untuk para balita," demikian ungkap Ny. Basori.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini