-->

Iklan

Mesjid Nurul Ikhlas Jadi Sasaran Agenda Rutin Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah

06 Maret, 2020, 13.12 WIB Last Updated 2020-03-06T06:12:13Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Mesjid Nurul Ikhlas yang berada di Gampong Alue Sentang, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur menjadi sasaran kegiatan "Bhakti Sosial" Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

Kegiatan bhakti sosial yang merupakan agenda rutin setiap Jum'at tersebut diikuti oleh Bhayangkari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah dan Perangkat serta masyarakat Gampong Alue Sentang.

Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor saat ditemui LintasAtjeh.com, Jum'at (06/03/2020), di lokasi kegiatan bhakti sosial tersebut mengatakan, dilaksanakan agenda rutin ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan merupakan arahan dari Dansat Brimob Polda Aceh, AKBP Suheru, SIK, MH.

"Personil dan Bhayangkari Kompi 2 Batalyon B Pelopor bersama masyarakat melakukan gotong royong membersihkan mesjid dan lingkungannya dilaksanakan mulai dari pukul 08.30 WIB tadi pagi," ujar Iptu Yozana.

"Dengan menjaga kebersihan lingkungan, hidup kita sehat. Kebersihan itu sebagian dari iman," imbuhnya.

Iptu Yozana berharap bahwa hubungan silaturahmi antara Brimob dan masyarakat ini semakin erat dan harmonis.

"Masyarakat tidak perlu sungkan untuk minta bantuan ke Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah jika akan melakukan kegiatan positif seperti sekarang ini. Semoga kita semua selalu menjaga persaudaraan dan kebersamaan," tutup Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK.

Sementara itu, Ponidi, Geuchik Alue Sentang menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Anggota dan Bhayangkari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah ke wilayahnya untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas apa yang diberikan bapak-bapak Brimob dan ibu. Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah," ungkap Ponidi.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini