Iklan

Babinsa Koramil 09/Trumon: Masyarakat Harus Tetap Waspada Terhadap Virus Covid-19

17 April, 2020, 14.58 WIB Last Updated 2020-04-17T07:58:47Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan Koptu Safwandi anjangsana ke desa binaannya guna berkomunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat Desa Seunebok Pusaka, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at(17/04/2020) 

Pelaksanaan Komsos ke desa binaannya ini juga, Koptu Safwandi mengingatkan dan menghimbau masyarakat setempat tidak lengah dan lalai terhadap kondisi pandemi Covid-19 di wilayah sekitar. 

Dikatakannya, walaupun di wilayah Desa Seunuebok dan di Kecamatan Trumon pada umumnya belum ada wabah penyebaran Virus Corona tersebut. Namun sambungnya lagi, masyarakat tetap harus waspada. 

"Kita tidak boleh lengah dan menganggap sepele terhadap penyebaran virus corona ini. Walaupun di wilayah kita tidak ada tanda-tanda penyebarannya, namun kita semua harus tetap waspada terhadap perkembangan penyebaran virus ini," ucap Koptu Safwandi saat Komsos dengan warga di desa binaannya. 

"Yang sangat perlu kita waspadai adalah adanya warga Seuneubok yang baru pulang dari perantauan. Kemudian, kita harus saling mengingatkan satu sama lain, agar warga Desa Seuneubok ini khususnya agar tidak terinfeksi Virus Corona itu," tutup Koptu Safwandi.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini