-->

Iklan

Bawa PDP Covid-19, Ambulans RSUD Aceh Tamiang 'Nyosor' ke Parit di Kawasan Lhoksukon

23 April, 2020, 16.01 WIB Last Updated 2020-04-23T11:38:49Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Mobil ambulans milik RSUD Aceh Tamiang yang membawa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona (covid-19), mengalami kecelakaan tunggal (nyosor) di kawasan Lhoksukon, Aceh Utara, namun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, Kamis (23/4/2020) pagi.

Plt Kadis Kesehatan Aceh Tamiang, Abdullah, saat dikonfirmasi  Kamis (23/4/2020) membenarkan mobil ambulans yang membawa seorang PDP covid-19 berdasarkan pemeriksaan hasil rapid test nyosor ke parit.

“Benar, tapi saya belum mendapat kronologisnya secara detil namun dari foto yang ada hanya masuk  ke parit, mungkin supir ambulannya kelelahan,” ujar Plt Kadis Abdullah.
Lanjutnya lagi, rencana ambulans tersebut akan merujuk pasien PDP asal Aceh Tamiang ke RSUZA Banda Aceh namun karena terjadi kecelakaan kecil, kita minta bantu mobil ambulans dari RSU Cut Mutia agar membawa pasien untuk dirawat di RSU Cut Mutia.

"Semalam dilaporkan pasien sudah mulai sesak jadi kita putuskan langsung untuk dirawat di RSU Cut Mutia yang juga salah satu RSU rujukan untuk penanganan pasien covid-19," demikian terang Abdullah.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini