-->

Iklan

Bhabinkamtibmas Bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Paya Ketenggar Bagi-bagi Masker

16 April, 2020, 14.02 WIB Last Updated 2020-04-16T07:02:19Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bhabinkamtibmas bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang (Wilkum Polres Langsa) melaksanakan kegiatan  pembagian masker kepada masyarakat, Kamis (16/04/2020).

Pantauan LintasAtjeh.com, kegiatan bagi-bagi masker tersebut sekaligus sosialisasi dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) kepada masyarakat di Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed. 

Tim Satgas Covid-19 ini terdiri dari Datok Penghulu (Kepala Desa) Hamdani sebagai ketua pelaksanaan, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Adapun himbauan yg disampaikan oleh Tim Satgas Covid-19 Desa Paya Ketenggar bersama Bhabinkamtibmas yang juga Kasi Humas Polsek Manyak Payed, Ipda Hasanusi diantaranya, meminta agar masyarakat menjaga kebersihan diri,  tempat tinggal dan juga lingkungan. 
"Kurangi atau hindari kegiatan yang sifatnya mendatangkan orang banyak. Apabila perlu sementara ini tidak usah berjabat tangan dulu, cukup dengan mengucapkan salam, kemudian biasakan selalu cuci tangan dengan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas," ujar Datok Penghulu Paya Ketenggar, Hamdani.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Ipda Hasanusi turut melakukan penempelan 'Maklumat Kapolri' tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.

"Kita harapkan agar masyarakat dapat melaksanakan isi Maklumat Kapolri dalam penanganan penanggulangan penyebaran virus corona, gunakan masker jika keluar rumah dan lakukan pola hidup sehat sehingga dapat terhindar dari wabah ini," demikian disampaikan Ipda Hasanusi di hadapan masyarakat Desa Paya Ketenggar.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini