Iklan

Peringati HUT Kopassus ke-68, Komando Boyolali Aksi Bagi Masker dan Sembako

17 April, 2020, 13.47 WIB Last Updated 2020-04-17T06:47:19Z
LINTAS ATJEH | BOYOLALI - Meski dalam suasana mewabahnya pandemi Virus Corona atau Covid-19, namun tak menyurutkan niat tulus Anggota Kodim 0724/Boyolali yang tergabung dalam Komunitas Koboy (Komando Boyolali) untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke-68.

HUT Kopassus kali ini dimanfaatkan Komando Boyolali dengan gerakan sosial berupa pemberian bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Kamis (16/04/2020).
Sebanyak 93 Anggota Koboy yang merupakan alumni Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang saat ini sudah berdinas di Satuan Teritorial Kodim 0724/Boyolali dengan tak meninggalkan ciri khasnya, bergerak cepat, secara serentak langsung bersamaan membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan pengguna jalan.

Ketua Koboy, Pelda I Ketut Swardanayasa yang juga sebagai Babinsa Koramil 2 Musuk Kodim 0724/Boyolali kepada media ini, Jum'at (17/04/2020), mengatakan bahwa penyerahan paket ini merupakan wujud partisipasi prajurit Komando untuk membantu masyarakat di tengah dampak Covid-19.
"Ada 100 paket sembako yang kami berikan pada warga terdampak. Juga ada masker yang kami berikan gratis kepada warga yang melintas di wilayah Kecamatan Musuk saat ini," terangnya.

Selain itu, lanjut dia, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker, physical distancing dan di rumah saja guna memutus mata rantai Virus Covid-19 ini.
"Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung warga, sekaligus membangkitkan semangat menjalani kehidupan di tengah berkembangnya wabah Covid-19," sebutnya.

"Sekali lagi, Dirgahayu Kopassus ke-68. Berani Benar Berhasil. Komando!" teriak Pelda I Ketut Swardanayasa.
[Agus/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini