-->

Iklan

Tips Mencari Restoran Terdekat di Traveloka, Dijamin Puas!

06 April, 2020, 15.29 WIB Last Updated 2020-04-06T08:29:14Z
TRAVELLING akan menyenangkan jika dilakukan sambil mampir di rumah makan khas masing-masing daerah tujuan. Salah satu hal yang dapat mempermudah kamu adalah membuka Traveloka Eats untuk mencari rekomendasi restoran terdekat di Traveloka. Nanti akan muncul ribuan restoran yang bisa kamu kunjungi.

Restoran Terdekat di Traveloka

Semua restoran yang bisa diakses via Traveloka dilengkapi foto dan artikel review. Kamu tinggal membaca postingan tersebut sebelum mendatangi lokasi. Agar tidak salah pilih berikut beberapa tips mencari rumah makan terdekat yang bisa dicoba:

1. Pilih Restoran dengan Review Lengkap

Jika kamu mencari restoran via internet pastikan kalau artikel review yang diposting lengkap. Termasuk di dalamnya daftar menu komplit dengan harganya. Pilih juga restoran yang didalam review-nya terdapat testimoni pengunjung. Karena ini menjadi bukti makanan yang disuguhkan enak dan murah atau justru sebaliknya.

2. Datangi Restoran Yang Ramai Pengunjung

Jika berada di kawasan kuliner pastikan kamu tidak salah masuk restoran. Silahkan datangi rumah makan yang memiliki pengunjung ramai. Karena ini pertanda makanan dan harganya disukai masyarakat. Restoran dengan pengunjung ramai bisa menimbulkan keyakinan hati kalau makanannya akan memuaskan. Maka dari itu, silahkan kunjungi rumah makan tersebut sekalipun harus antre.

3. Singgah Di Rumah Makan Dengan Menu Khas

Jika ingin mencari rumah makan di luar kota pastikan yang menyediakan makanan khas. Salah satu contohnya memilih rumah makan Bandung via Traveloka Eats Bandung yang menyediakan Seblak yang pasti sulit ditemukan di daerah lainnya.
Sensasi rasa ketika makan makanan ini lebih mantap. Karena kamu belum pernah menikmatinya di daerah sendiri. Untuk pertama kali mungkin makanan kurang pas di lidah. Tetapi kamu bisa ketagihan jika menyantapnya berulang-ulang.

4. Jangan Lupa Melihat Area Parkir

Jika ingin mencari restoran secara langsung datang maupun mencari restoran terdekat di Traveloka perhatikan lokasi parkirnya. Jika lokasinya sempit dan kotor, lebih baik pindah ke area lain yang parkirnya nyaman.
Itu menandakan pemilik restoran tidak mementingkan kebersihan. Bukan tidak mungkin toilet, dapur, ruang pengunjung juga memiliki kondisi yang sama. Tentu makan di restoran seperti ini akan menjadi tidak nyaman.

5. Menilai Kondisi Buku Daftar Menu

Yang penting dari buku daftar menu bukan isinya saja. Tampilan bukunya juga bisa menjadi penilaian kualitas  restoran. Jika warnanya pudar apalagi banyak coretan, berarti manajemen restoran kurang bagus. Ini tentu berefek pada pelayanan pengunjung.
Jika menemukan kasus ini kamu bisa saja memutuskan untuk makan di situ atau mencari rumah makan alternatif yang banyak di Traveloka. Toh caranya mudah tinggal klik fitur Traveloka Eats saja.

6. Lihat Tempat Makan yang Menyediakan Menu sesuai budget

Jika memilih restoran terdekat pastikan harga menunya sesuai dengan budget. Maka dari itu, pilih saja makanannya yang bisa dibeli dengan harga yang sesuai dengan kemampuanmu. Jika di sekitar kamu tidak ada restoran menyediakan menu semacam itu, bisa dicari resto street food. Selain harga menunya lebih murah rasanya tidak kalah nikmat.

7. Pilih Restoran Dengan Interior yang Nyaman Dilihat

Tidak dimungkiri eksterior maupun interior ruang restoran bisa meningkatkan selera makan. Karena tampilan semacam ini membuat pikiran tenang dan tubuh rileks. Sehingga aktivitas menyantap makanan menjadi lebih nyaman. Jika perlu cari rumah makan yang ada taman dan spot foto. Selain bisa membeli makanan dan minuman kamu juga bisa berselfie ria di sana.
Karena saat ini banyak restoran bermunculan, maka ada baiknya kamu berhati-hatilah ketika memilih tempat makan. Lebih baik cari restoran terdekat di Traveloka yang terjamin kualitasnya. Jadi, silahkan akses Traveloka Eats dan kunjungi resto-nya sekarang juga.
Komentar

Tampilkan

Terkini