-->

Iklan

Babinsa dan Bhinkamtibmas Sinergis Bantu Pemerintah Desa Simpang Bakongan

14 Mei, 2020, 11.28 WIB Last Updated 2020-05-14T04:28:34Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Matuis Barus dan Bhabinkamtibmas Polsek Bakongan Bripka Hikmah kembali mendampingi Pemerintah Desa Simpang, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan mempercepat penyaluran sembako secara door to door kepada warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, Rabu (13/05/2020).

Untuk diketahui bersama, bantuan sembako yang dibagikan kepada warga ini bersumber dari bantuan Pemerintah Provinsi dan Pemda Aceh Selatan. 

Serda Matius Barus menuturkan, sebagai Babinsa Desa Simpang Bakongan, akan terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bakongan mengawal sekaligus membantu Pemerintah Desa binaannya menyalurkan bantuan sembako kepada warga sampai selesai. 

"Ini merupakan sinergitas kita di lapangan guna membantu pemerintah desa serta mempercepat proses penyaluran sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sehingga kegiatannya pun berjalan dengan lancar dan aman," ucap Serda Matius Barus.

Babinsa Koramil 08/Bakongan ini berharap bansos yang dibagikan oleh pemerintah tersebut dapat membantu masyarakat di saat situasi wabah Virus Covid-19 saat ini. 

"Disini juga kita sembari menghimbau warga untuk senantiasa patuh terhadap kebijakan pemerintah dan anjuran protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini demi keselamatan diri, keluarga serta masyarakat Desa Simpang Bakongan," harap Serda Matius.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini