-->

Iklan

Bhakti Brimob Polda Aceh Terus Bergulir

13 Mei, 2020, 01.26 WIB Last Updated 2020-05-13T15:36:17Z
LINTAS ATJEH |LANGSA - Bhakti Brimob Aceh kepada masyarakat kurang mampu ditengah-tengah pandemi Corona terus dilaksanakan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh. 

Kali ini dengan menggunakan boat nelayan untuk menjangkau ke salah satu pulau di wilayah Kota Langsa, kegiatan Jak Sauweu Gampong personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dalam menyalurkan paket sembako di Gampong Telaga Tujuh Pusong Langsa, Kecamatan Langsa Barat dapat terlaksana dengan baik, Senin (12/05/2020). 

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh, AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK, kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kegiatan penyaluran sembako tersebut merupakan kegiatan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berada di rayonisasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh. 

"Agar bantuan sosial ini tepat sasaran, pihaknya langsung terjun ke lokasi untuk menyalurkan kepada 15 Kepala Keluarga (KK) yang rata-rata usianya diatas 70 tahun. Bantuan paket sembako dalam bentuk beras 1 sak, telur 1 papan, mie instan 1 kotak dan minyak goreng 1 kg," urainya.

Menyikapi kondisi wabah pandemi, Yozana terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan sesuai ketentuan. Dengan demikian upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sama-sama dijalankan. 

Sementara itu, Geuchik Gampong Telaga Tujuh, Irwansyah yang mendampingi personil Brimob dalam melaksanakan kegiatan tersebut mengucapkan terimak atas bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakatnya. 

"Terima kasih kepada Brimob yang telah jauh-jauh menyeberang ke pulau kami untuk memberikan bantuan sembako. Untuk mencapai pulau ini dibutuhkan waktu 30 menit dengan menggunakan boat, tentunya ini sangat melelahkan bapak-bapak yang sedang menjalankan puasa ramadhan. Apalagi cuaca sangat terik, semoga amal ibadah yang telah diberikan kepada kami mendapatkan berkah dari Allah SWT," pungkas Irwansyah.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini