-->

Iklan

Dompet Dhuafa Apresiasi Para Donatur Meski Tengah Pandemi Covid-19

27 Mei, 2020, 04.50 WIB Last Updated 2020-05-26T21:50:30Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Terima kasih banyak atas kepercayaan donatur yang telah berkontribusi dalam pengumpulan donasi melalui Dompet Dhuafa, di tengah pandemi Covid-19 serta lumpuhnya perekonomian di Indonesia tidak menyulutkan masyarakat maupun donatur untuk terus berbagi sesama, Selasa (26/05/2020).

"Ramadhan 1441 H/2020, Alhamdulillah dalam kondisi pandemi Covid-19, Dompet Dhuafa masih mendapatkan amanah dari Allah SWT, terhimpun sebesar 105 M (komulatif) dengan pertumbuhan 16,32% (persen) dibadingkan dengan tahun 2019 lalu," ujar Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, Drg. Imam Rulyawan, MARS, .

"Berbagai layanan serta akses memudahkan donatur untuk terus memberikan semangat bagi masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Dompet Dhuafa mengajak donatur untuk memanfaatkan kanal digital dengan bekerja sama dari perusahaan platform pembayaran dan keuangan lokal Indonesia. Berbagai layanan ini diharapkan untuk memudahkan donatur untuk berdonasi zakat, sedekah, infak dan wakaf cukup dengan ponsel," ujar Dhoni Marlan selaku Direktur Resouces Mobilization DD.

Dompet Dhuafa terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan penghimpunan dana ZIS, sehingga bisa terus melakukan pemberdayaan terhadap para mustahik terutama bagi mereka yang terdampak langsung dari lesunya ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Meningkatkan berbagai program yang terstruktur dalam beberapa skema recovery ekonomi karena ekonomi menjadi sendi kehidupan masyarakat dalam melanjutkan keberlangsungan hidupnya.

"Terima kasih banyak atas partisipasi para donatur yang telah mempercayakan Dompet Dhuafa dalam menyalurkan bantuan maupun program-program berkelanjutan di tengah pandemi Covid-19, selain itu hal ini menjadi tolak ukur bagi kami dalam menyiapkan strategi kanal-kanal digitalisasi untuk lebih luas dan memudahkan akses donatur dalam berdonasi," ucap Dhoni Marlan.

Selama Ramadhan tahun ini Dompet Dhuafa terus menggencarkan syiar zakat kepada masyarakat. Dhoni Marlan bersyukur berbagai upaya yang telah dilakukan tersebut memberikan peningkatan transaksi yang sangat besar, terutama transaksi untuk zakat fitrah.

Dompet Dhuafa terus berinovasi dan memberikan kemudahan dengan berbagai layanan donasi yang dapat dijangkau oleh semua elemen masyarakat meskipun tengah pandemi Covid-19.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini