-->

Iklan

Jelang Buka Puasa, Tim Gabungan Ini Lakukan Razia

05 Mei, 2020, 23.13 WIB Last Updated 2020-05-05T16:13:38Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Tim Gabungan Lembaga Panglima bersama Gadjah Mada SC Pomdam IM Perbakad mengadakan razia di depan Barata samping Mesjid Raya Baiturrahman, Selasa (05/05/2020).

Namun razia kali ini sangat jauh berbeda dengan razia-razia lainnya. Adapun yang menjadi sasaran razia adalah tukang becak, kaum dhuafa dan fakir miskin, yakni dengan berbagi menu buka puasa gratis.

Acara dimulai pukul 17.30 WIB, hanya dalam waktu 30 menit membagikan menu buka puasa gratis, 100 kotak yang disediakan oleh panitia langsung habis.

Panglima Yatim Rafiq, selaku panitia pelaksana yang juga Ketua Harian Perbakad Kodam Iskandar Muda menyampaikan hal ini dilakukan hanya sekedar untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam menghadapi wabah Covid 19.

"Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk mendukung warga tak mampu. Apalagi di bulan ramadhan kita dianjurkan memperbanyak sedekah," ujar Panglima Yatim.

Sementara Danpomdam IM, Kolonel Zulkarnain, S H, yang juga sebagai Ketum Gadjah Mada SC Perbakad menghimbau dan mengajak rekan-rekan penghobi olahraga menembak untuk berpartisipasi.

"Khususnya yang dari club agar dapat berpartisipasi meringankan beban warga kurang mampu dengan bersedekah dan saling berbagi," ajaknya.[PYR]
Komentar

Tampilkan

Terkini