Iklan

Sarah Salsabila Batal Lelang Keperawanan, Netizen: Padahal Saya Sudah Nyiapin 2 M

22 Mei, 2020, 08.23 WIB Last Updated 2020-05-22T01:23:29Z
Sarah Salsabila lelang keperawanan Foto: Dok. Instagram Sarah Salsabila

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh dunia maya. Ia membuat video melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar di Instagram.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," begitu tulisan Sarah Salsabila dalam unggahannya kemarin.

Kini, video itu sudah dihapus bahkan Sarah Salsabila meminta maaf atas kehebohan tersebut. 

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini," ungkapnya.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

"Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan," tuturnya lagi.

Sarah mengklaim punya alasan saat memutuskan mengunggah video lelang keperawanan. Menurutnya, itu sebagai bentuk sindiran.

"Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll," ungkapnya.

Sarah sadar apa yang ia ucapkan menuai kontroversi. Tak ingin membuat kasus ini lebih panjang, Sarah berjanji tak akan mengulang membuat kehebohan serupa.

"Aku harap temen2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah. Ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati2 memilih kalimat," ujarnya.

Sarah pun menampik dirinya berniat pansos dengan membuat pengumuman berani semacam ini.

"Tdk ada niat pansos, bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih," tuturnya.
Video Sarah Salsabila lelang keperawanan Foto: dok Twitter

Tapi netizen, ternyata banyak yang mengecam Sarah Salsabila. Meski tak sedikit juga yang sudah mengumpulkan uang. Serius?

"Padahal saya sudah nyiapin 2 M," tulis netizen.

"Koq dihapus video lelangnya?? Baru mo ngumpulin duit nih.." komen netizen lainnya.[Detik Hot]
Komentar

Tampilkan

Terkini