-->








Solusi Bangun Andalas Serahkan Bantuan Semen Untuk Korban Bencana di Pulo Aceh

16 Mei, 2020, 01.35 WIB Last Updated 2020-05-15T18:35:47Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Bencana angin puting beliung yang melanda Pulau Nasi, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar telah menghancurkan belasan rumah. 

Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang harus mengungsi karena kehilangan tempat tinggal, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) memberikan bantuan 200 sak semen untuk membantu membangun kembali rumah warga yang rusak. 

Bantuan diserahkan langsung kepada perwakilan warga yang terdampak bencana dan turut disaksikan oleh Camat Pulo Aceh serta Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Pulo Aceh, Jum'at (15/05/2020).

"Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga rumah warga dapat segera dibangun kembali dan mereka tidak perlu mengungsi lagi," tutur Assistant General Manager SBA, Aidil Azwani. 

Bantuan ini merupakan wujud pilar CSR SBA Peduli, yaitu program dan kegiatan untuk mendukung kearifan lokal, termasuk pembangunan sarana dan prasarananya. Salah satu cakupannya adalah bantuan bencana alam seperti yang dilakukan hari ini di Pulo Aceh. 

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Aidil juga mengimbau agar para korban tetap disiplin dalam upaya-upaya pencegahan wabah. 

"Meskipun dalam situasi penuh keprihatinan, tetap terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), gunakan masker dan jaga jarak. Selalu ikuti semua arahan dan instruksi dari pemerintah agar kita dapat memutus rantai penyebaran wabah ini," pungkas Aidil.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini