Iklan

Terima Audiensi Kepala Stasiun LPP RRI Banda Aceh, Pangdam IM Sambut Baik Sinergitas

29 Mei, 2020, 22.39 WIB Last Updated 2020-05-29T15:39:36Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M., menerima audensi dari Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banda Aceh Drs. Harianto M.Si, di Ruang tamu Pangdam IM, Banda Aceh, Jum'at (29/05/2020).

Dalam audensi tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Rombongan Kepala Stasiun LPP RRI Banda Aceh disambut langsung oleh Pangdam IM. Turut juga hadir Asisten Teritorial Kasdam IM Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano, Kaajendam IM Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos, Kapendam IM Kolonel Inf Usik Samwa Parana dan Waasintel Kasdam IM Letkol Cpl Dedi Kurnia Harahap.

"Adapun maksud dan tujuan kami datang ke sini untuk bersilaturrahmi dengan Panglima Kodam Iskandar Muda," kata Harianto.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa peran RRI dan Kodam Iskandar Muda bersinergi antar lembaga demi mendukung pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 serta kemajuan Provinsi Aceh.

Sementara itu, Panglima Kodam Iskandar Muda menyambut baik sinergitas dengan RRI Banda Aceh.

"Dalam penanggulangan Covid-19, media menjadi salah satu peranan penting dalam menyampaikan sosialisasi dan edukasi tentang kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga informasi tersebut bisa tersampaikan dengan baik," pungkas Pangdam IM.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini