Iklan

TNI/Polri Aceh Selatan Dirikan Dapur Umum 

06 Mei, 2020, 13.18 WIB Last Updated 2020-05-06T09:19:42Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Ditengah pandemi Covid-1, TNI/Polri Aceh Selatan mendirikan dapur umum, di posko gugus Jl. T. Cut Ali Fesa, Desa Lhok Bengkuang Induk, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (05/05/2020).

Makanan yang dimasak di dapur umum dibagikan kepada warga berekonomi lemah dampak wabah pandemi corona.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB, kepada LintasAtjeh.com, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian TNI/Polri meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

"Ini bentuk keikhlasan kami TNI/Polri di Aceh Selatan saling membantu antar sesama, dan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar yang kurang mampu akibat dampak Covid-19," katanya. 
Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Polres Aceh Selatan tentunya akan selalu berupaya membantu Pemerintah daerah dalam menangani virus corona diwilayah 

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini juga mendapatkan ridho Allah SWT," imbuh Dandim. 

Makanan yang telah dimasak didapur umum itu, jelang berbuka puasa oleh Dandim dan Kapolres Aceh Selatan langsung turun kelapangan membagikan makanan siap saji ini kepada abang becak, pekerja harian dan kepada warga kurang mampu lainnya yang ada diseputaran Tapaktuan. 

"Dapur umum TNI/Polri ini juga akan berlangsung beberapa hari kedepan," ujarnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini