-->

Iklan

Pendemi Covid-19, DPC PKB Langsa Bagikan 300 Paket Sembako

01 Juni, 2020, 23.13 WIB Last Updated 2020-06-01T16:13:37Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Langsa membagikan 300 paket sembako untuk guru-guru ngaji dan imam gampong seluruh Kota Langsa.

Sekretaris PKB Kota Langsa, Muhammad Ali, SH saat ditemui LintasAtjeh.com, Senin (01/06/2020) di Langsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program PKB Peduli atas dampak pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Program ini dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB. Penyaluran paket sembako tersebut dilaksanakan kemarin di Sekretariat DPC PKB Kota Langsa yang dihadiri ketua beserta jajaran pengurus DPC dan ketua-ketua PAC," ungkap Ali.


Ia menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan ke 5 Kecamatan Se-Kota Langsa diutamakan kepada guru mengaji, imam gampong dan masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

"Kami berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak atas mewabah virus corona saat ini,” ungkap Ali.

Ali juga mengatakan, gerakan PKB Peduli yang dicanangkan oleh GUS AMI di seluruh Indonesia ini, terdapat 300.000 paket sembako. Dimana, untuk Aceh sendiri mendapat 10.000 Paker yang terdiri dari beras, gula pasir dan minyak kelapa. 

"Khusus untuk wilayah DPC PKB Kota Langsa, mendapatkan sejumlah 300 paket, per paket sembako ada beras 10 kilogram (kg), gula pasir 2 kg, dan minyak kelapa 2 kg. Mulai hari ini kami mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang layak menerima,” pungkas Sekretaris PKB Kota Langsa, Muhammad Ali, SH. [Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini