-->

Iklan

Serda Ali Aman Jalin Keakraban dengan Pemuda Desa Binaan

07 Juni, 2020, 15.04 WIB Last Updated 2020-06-07T08:04:03Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Serda Ali Aman, Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Komsos ke Desa binaanya Desa Sawang Ba'u, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (07/06/2020).

Komsos yang dilakukan Serda Ali Aman ini guna menjalin keakraban serta mempererat tali silaturrahmi dengan pemuda Desa binaannya. 

Hal tersebut merupakan tugas rutin yang dilaksanakannya sebagai Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. 

Pada kesempatan Komsos dengan para pemuda Desa Sawang Ba'u ini, Serda Ali Aman turut mengajak pemuda untuk terus bersatu bahu membahu dalam memajukan daerah serta ikut aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan Desa.

Lebih lanjut, Serda Ali Aman tidak bosan-bosanya menyampaikan himbauan kepada pemuda ini terkait langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Mari kita sama-sama mengedukasi warga terhadap langkah pencegahan virus corona ini" katanya.

Setidaknya, tambah Serda Ali, terlebih dahulu dimulai dari diri sendiri melakukan kepatuhan terhadap anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada di luar rumah dan selalu jaga kebersihan. 

"Dengan demikian, secara tidak langsung kita dapat memberikan contoh yang baik kepada warga yang lainnya" tutup Serda Ali.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini