-->








Gedung Plasa Telkomsel Terbakar, Layanan Wilayah Sumbagut dan Tengah Terganggu

11 Agustus, 2020, 20.32 WIB Last Updated 2020-08-11T13:32:39Z
LINTAS ATJEH | PEKANBARU Pihak Manajemen TekomGrup menyatakan bahwa layanan operator Telkomsel di wilayah Sumatera bagian Utara dan Tengah mengalami gangguan. Gangguan ini akibah peristiwa terbakarnya Gedung Plasa Telkom, yang menjadi pusat operator Telkomsel.

“Akibat dari peristiwa tersebut, layanan Telkomsel khususnya di Wilayah Sumatera bagian Utara dan Tengah mengalami gangguan,” kata Vice President Corporate Communications Telkom, Arif Prabowo dalam keterangan resminya yang diterima bertuahpos.com, Selasa, 11 Agustus 2020.

Dia menambahkan, untuk layanan IndiHome yang tercatu dari STO tersebut yang umumnya pelanggan berlokasi di kota Pekanbaru juga mengalami gangguan. “Saat ini, kami sedang melakukan mitigasi dan proses pemulihan layanan,” kelasnya.

Arif Prabowo di Jakarta mengatakan, terhadap kejadian ini, pihaknya atas nama manajemen TelkomGroup menyampaikan permintaan maaf. “Kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan khususnya yang terdampak atas ketidaknyamanan ini,” jelasnya.

“Disamping itu juga kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pemulihan peristiwa ini serta kepada pelanggan yang senantiasa setia pada layanan TelkomGroup”.

Dalam keterangan itu, Arif juga menyampaikan bahwa peristiwa terbakarnya Sentra Telepon Otomat (STO) Pekanbaru Centrum ini, terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan api sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.51 WIB.

Pihak manajemen menegaskan, sejauh ini tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi.[Bertuahpos]
Komentar

Tampilkan

Terkini